Hidangan Yang Terinspirasi Dari Meksiko Akan Hadir Di Jakarta

Taco Bell

Foto: Dok. Taco Bell

Jakarta - Kabar baik untuk para pecinta taco, quesadilla, dan burrito. Kali ini, salah satu QSR (Quick Service Restaurant) asal California paling besar di dunia, Taco Bell, akan mengawali debutnya di Indonesia pada bulan ini.

Bersama PT Fast Food Indonesia, Taco Bell akan membuka kedai makanan pertamanya di Jakarta. Kerja sama ini pastinya tidak terlepas dari pengalaman PT Fast Food Indonesia yang dapat meningkatkan waralaba KFC Indonesia selama 41 tahun.

"Kami sungguh bangga sanggup melakukan pekerjaan dengan teman waralaba yang hebat menyerupai PT Fast Food Indonesia," ujar Managing Director, Taco Bell Asia Pacific, Ankush Tuli dalam keterangan tertulis, Minggu (13/12/2020).

Berdiri sejak tahun 1962 di California Selatan, Amerika Serikat, Taco Bell memamerkan beragam sajian unik dengan harga terjangkau. Di sini, kalian bisa mencicipi kuliner yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko menyerupai taco, burrito, quesadillas dan nachos.

Meskipun terjangkau, seluruh sajian Taco Bell yang dibikin dari bahan-bahan bermutu dari para penyuplai dalam negeri maupun mancanegara.

"Ragam kuliner dari banyak sekali kebudayaan, serta semangat untuk menjajal hal-hal gres utamanya dalam bidang kuliner, menyebabkan Indonesia selaku pasar yang menjanjikan bagi Taco Bell," terperinci Ankush.

Taco BellFoto: Dok. Taco Bell

Bukan cuma itu saja, Taco Bell ternyata juga ialah merk internasional yang identik dengan milenial. Bahkan, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto menyampaikan Taco Bell hadir selaku menjadi respon para pecinta masakan di Indonesia yang ingin mencicipi kuliner yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko.

"Kami sungguh bahagia sanggup memperkenalkan Taco Bell, suatu merk kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia yang telah tidak sabar untuk secepatnya mengkonsumsi menu-menu khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab cita-cita konsumen Indonesia yang senantiasa mendambakan pengalaman bersantap gres dan unik," paparnya.

Baca Juga : Membersihkan Racun dalam Usus

Saat ini, Taco Bell akan membuka kedai makanan pertamanya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang identik jadi tempat hangout anak muda. Hendra percaya Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat yang tenteram dan menggembirakan untuk hangout dan menyebarkan kebersamaan dengan saudara terdekat. Tentunya, Taco Bell menerapkan protokol kesehatan dengan meminta konsumen untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk, dan senantiasa mempertahankan jarak.

"Kami percaya ke depannya Taco Bell akan berhasil menggapai pasar gres dengan mempergunakan kemampuan PT Fast Food Indonesia di segmen ritel kuliner cepat saji," pungkasnya.

Posting Komentar