Ojol Ungkap Keadaan Kedai Makanan Jorok Sampai Udang Sarat Telur Lalat

Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok

Foto: tiktok @srikandiojolmedan

Jakarta - Seorang driver ojol membagikan pengalaman menyaksikan kondisi kedai makanan yang jorok. Ada juga udang yang dipenuhi telur lalat dan masakan yang salah pengucapan.

Dengan niat baik seorang driver ojol merekam kondisi kedai makanan yang kotor dan jorok. Kebetulan ia memperoleh order reservasi masakan di kedai makanan tersebut. Ia sempat merasa mual menyaksikan kondisi restoran. Tujuannya menghasilkan video semata untuk melindungi pelanggannya. Tindakannya ini menuai banyak kebanggaan dari netizen.

Baca Juga : Memelihara Organ Intim

Makanan sebaiknya disimpan dalam wadah tertutup biar tak terkena bubuk maupun dihinggapi lalat. Ini biar tak terjadi seumpama udang goreng bikinan pengguan TikTok yang dihinggapi banyak telur lalat. Meskipun udang goreng belum usang disimpan. Tetapi ia merasa ragu menyantapnya. Setelah tahu butiran putih itu telur lalat, bagaimana reaksinya?

Karena efek globalisasi nyaris semua masakan terkenal di dunia sanggup dirasakan di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya sungguh populer. Namun sayangnya nama masakan absurd itu sering salah diucapkan oleh penduduk utamanya foodies. Seperti croissant, espresso sampai foie gras. Bagaimana pengucapan yang benar?

1. Ojol beberkan kondisi kedai makanan jorok

Seorang driver ojol memperoleh kebanggaan banyak netizen sehabis ia mengunggah video kondisi suatu gerai martabak yang jorok dan kotor. Iapun menampilkan kondisi meja, lantai sampai gerobak martabak yang berantakan. Tak terlihat satu bagianpun yang tertata rapi dan bersih. Lantai dan meja di area dapur terbuka terlihat berantakan.

Baca Juga : Menjaga Daya Tahan Tubuh

Iapun merekam dalam vudeo namun ia tak menyebutkan nama pedagang martabak untuk melindunginya. Tetapi ia sempat menegur pedagang alasannya yakni akan membungkus martabak pesanan pelanggannya dengan kantong plastik bekas. Kondisi yang kotor menghasilkan ia mual dan prihatin serta ingin melindungi konsumennya dan mengingatkan untuk waspada memutuskan kawasan pesan makanan.

2. 10 nama masakan yang pengucapannya salah

Makin mapan kondisi ekonomi semakin marak orang mengenal masakan asing. Banyak makanan asing terkenal di dunia sanggup dibuat dan dirasakan secara luas di Indonesia.

Meskipun terkenal dan rasanya cocok di pengecap namun banyak masakan absurd yang salah pengucapannya. Tak kurang dari 10 nama masakan absurd yang keliru pengucapannya. Seperti paela, hummus, croissant sampai almond yang terlihat sudah sungguh biasa bagi foodies.

Wanita Ini Curhat Udang Gorengnya Penuh Telur Lalat

Wanita Ini Curhat Udang Gorengnya Penuh Telur Lalat Foto: tiktok @dindavacod

3. Udang goreng dipenuhi telur lalat

Seorang pengguna TikTok membagikan video yang menampilkan seekor udang goreng dengan butiran-butiran putih di bab ujungnya. Padahal udang gres diolah beberapa jam. Ia tidak tahu benda apakah itu.

Rupanya butiran putih kecil-kecil itu disebut netizen selaku telur lalat. Hal ini terjadi alasannya yakni masakan tidak disimpan dalam wadag bertutup dan dihinggapi lalat lalu bertelur. Kondisi masakan ini pasti berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga : Memperkuat Tulang Dan Sendi

Posting Komentar