Cicip Angsa Peking Sampai Dim Sum Autentik Dengan Situasi Shanghai Di Pik

The Chinese National PIK

Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Jakarta - Restoran gres hadir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Restoran ini menyajikan sajian China autentik dengan situasi Shanghai yang kental.

Kalau suka dengan sajian China autentik, kedai makanan gres yang ada di wilayah Pantai Indah Kapuk ini sanggup jadi andalan. Restoran ini memiliki 4 rancangan yang berlainan dan suasananya seumpama di Shanghai sungguhan.

Namanya The Chinese National yang berlokasi di Swissotel Jakarta PIK Avenue lantai 7. Konsep kedai makanan ini terbagi dalam 4 lokasi berbeda.

Baca Juga: Antibiotik Alami dan Menjaga daya tahan tubuh

Paperduck yakni tempat yang menyuguhkan sajian angsa peking terkenal. Bebek peking di sini terasa lezat dan teksturnya crispy.

The Chinese National PIK

The Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Untuk menikmati angsa peking autentik China, sajian ini dihidangkan dengan Mushu pancake yang tipis. Lalu di dalamnya diisi daun bawang dan timun dan dicocol dengan hoisin sauce. Selain angsa peking, ada juga Crispy Pork Belly & Roasted Honey Char Siew dan Deep Fried Almond Chicken.

The Chinese National PIK

The Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tak cuma sajian utama, Paperduck juga memiliki dessert yang tak kalah membangkitkan selera. Menunya ada Brown Sugar Coconut Pudding dan Mandarin Delight.

Untuk sajian Brown Sugar Coconut Pudding dihidangkan dalam batok kelapa muda kemudian diberikan topping brown sugar yang manis lembut. Tambah istimewa alasannya yakni nantinya pramusaji akan menuangkan air ke atas dry ice, jadi memamerkan kesan asap di sekelilingnya.

The Chinese National PIK

The Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Lanjut ke Black Powder, tempat ini menyuguhkan sajian dengan rempah serta bumbu autentik China. Ada Lobster Mapo Tahu, Yellow Pepper Short Rib Soup, dan Baked Xiang La Duck Pie.

Iron Needle yakni tempat yang menyuguhkan sajian lamian dan dim sum. Kamu akan puas makan di station ini alasannya yakni semua menunya dibentuk fresh. Mie yang dihidangkan untuk lamian juga pribadi dibentuk di tempat, atraksinya juga menawan untuk ditonton.

The Chinese National PIK

The Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Untuk sajian dim sum ada Dragon Pearl Foie Gras Dumpling, Golden Charcoal Hakao, Braised Abalone Siew Mai, dan Crystal Truffle Dumpling. Sementara sajian lamian ada dua yakni Taiwanese Braised Pork Lamian dan Szechuan Beef Lamian.

Tempat yang lain yakni Letterpress yang dijadikan tempat minum teh glamor di siang hari. Saat malam hari, Letterpress ini meningkat menjadi kafe sampai larut malam.

Keempat tempat ini dirancang khusus biar hadirin sanggup mencicipi pengalaman bersantap yang unik. Desain interior gaya China tahun 1920-an yang berkelas juga kental terasa saat menginjakkan kaki pertama kali di The Chinese National.

The Chinese National PIK

The Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

"Pembukaan The Chinese National ialah perhiasan yang anggun untuk banyak sekali opsi tempat makanan & minuman kami di Indonesia. Kami berharap kedai makanan ini akan menjadi bab penting selaku sentra masakan dan pola hidup di Jakarta Utara dan komunitas di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk hadirin setempat dan wisatawan," ujar Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan, South Korea (11/12).

Sean Halpin, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta PIK juga menyodorkan terhadap detikFood (11/12), "Kisah kenikmatan makanan utamanya lamian dan dim sum dari The Chinese National telah terdengar sejak soft opening dari kedai makanan ini. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan pengabdian tim kami dalam memamerkan pengalaman bersantap yang hebat terhadap tamu dan konsumen setia kami. Kami sungguh bahagia sanggup mendatangkan sajian khas gres yang menggembirakan dengan menjelajahi empat stasiun terbaik untuk memanjakan sepenuhnya cita rasa penggemar makanan China."

Untuk sanggup menikmati bervariasi hidangan China autentik di sana, ada promosi dengan potongan harga 50% di iron Needle, mulai 12 Desember 2020. Penawaran yang lain khusus anggota Accor Plus sanggup menikmati makan malam 5 sajian Istimewa cuma dengan Rp488.000 ++ / orang di The Chinese National pada tanggal 18 Desember 2020 pukul 18.00 sampai selesai.

The Chinese National PIKThe Chinese National PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

The Chinese National buka saban hari untuk makan siang 11.30 - 14.00 WIB dan makan malam 18.30 - 22.00 WIB, termasuk Paperduck, Black Powder Red dan Iron Needle. Sedangkan, Letterpress buka saban hari untuk minum teh sore pukul 14.00 - 17.00 WIB dan Bar buka dari pukul 18.00 - 24.00 WIB.

Jika ingin mengajukan pertanyaan untuk rincian dan reservasi, sanggup mengontak 021 2257 1188 atau untuk memesan meja lewat WhatsApp 0812 9821 1502 atau datangi www.swissotel.com.

Baca Juga : Proses Penyembuhan Osteoporosis

Posting Komentar