Gurih Juicy Burger Al Capone Dan Chook Knight Dari Bali Ada Di Sini

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini

Foto: detikFood/BOSSMAN

Jakarta - Dikenal selaku salah satu burger paling yummy di Bali BOSSMAN sekarang dapat dirasakan di Jakarta. Ada opsi burger Al Capone sampai Chook Knight yang empuk juicy.

BOSSMAN dapat dikatakan selaku salah satu kedai makanan burger yang paling hits dan terkenal di Bali. Restoran burger yang satu ini pertama kali dibuka tahun 2015 di kawasan Seminyak. Tepat di sebelah Sisterfields atau di depan Seminyak Village.

Baca Juga : Menghilangkan Bekas Jerawat

Lima tahun berselang sekarang BOSSMAN risikonya membuka 'cloud-kitchen', di mana orang-orang di Jakarta dapat memesan aneka burger BOSSMAN lewat aplikasi ojek online dari rumah mereka.

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini Foto: detikFood/BOSSMAN

Tak cuma itu, BOSSMAN juga mengadakan pop-up pertamanya di Jakarta. Berlokasi di Beerhall SCBD, Jakarta Selatan, orang-orang dapat menikmati pribadi burger BOSSMAN dengan rancangan makan di tempat. Pop-up ini berjalan selama tanggal 10-12 Desember 2020.

"Kami ingin bikin pengalaman makan dan minum yang berbeda. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menenteng BOSSMAN dari Bali ke Jakarta di tengah pandemi. Salah satunya lewat cloud-kitchen dan program pop-up ini," terang Adam McAsey, selaku pemilik dari 8 Degree Projects yang menaungi BOSSMAN terhadap detikFood (10/12).

Di program pop-up ini, BOSSMAN cuma menawarkan tiga sajian burger andalannya saja. Pertama ada burger Al Capone, Original Gangster (OG) dan Chook Knight. Ketiga sajian ini diseleksi alasannya popularitasnya yang tinggi dan disukai banyak orang.

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini Foto: detikFood/BOSSMAN

"Menu andalannya di sini ada Al Capone. Makara cheeseburger gaya Texas, dihidangkan dengan beef patty ala BOSSMAN dan beef bacon," terang Ashlee Delander, selaku Group Head Chef untuk BOSSMAN.

Rasa dari Al Capone ini cukup unik, lelehan keju yang gurih dipadukan dengan patty yang smokey. Lalu tekstur krispi dari beef baconnya bikin rasa burger kian kompleks dan menarik.

"Untuk daging kami menggunakan daging sapi dari Australia yang telah lewat proses dry aged selama 60 hari. Semua saus kita buat sendiri, bahkan garam pun kita buat sendiri. Kemudian untuk sajian BOSSMAN Jakarta cuma menggunakan daging sapi dan ayam. Makara no pork or lard," lanjut Ashlee.

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini Foto: detikFood/BOSSMAN

Lalu untuk burger OG, ini ialah sajian klasik di BOSSMAN. Paduan burger dengan roti bun lembut yang dibuat sendiri, dengan patty burger yang gurih bikin cita rasa burger ini tak terlupakan.

Terakhir ada burger Chook Knight. Penggemar burger ayam wajib merasakan sajian yang satu ini. Karena sajian ini menggunakan ayam goreng dengan gaya penghidangan 'East meets West', tekstur ayamnya gurih dan krispi. Kemudian dihidangkan dengan slaw atau salad dengan bumbu pedas khas Asia.

"Selain ketiga burger tadi. Di pop-up ini pebgunjung dapat merasakan pribadi Truffle Fries. Ini juga sajian andalan kami, jadi bukan kentang goreng biasa. Kami menyuguhkan kentang dengan bumbu jamur truffle dan porcini, kemudian dihidangkan dengan saus truffle aioli. Di bab atasnya kami beri keju parmesan berusia 24 bulan yang dikirim pribadi dari Italia," lanjut Ashlee.

Gurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di SiniGurih Juicy Burger Al Capone dan Chook Knight dari Bali Ada di Sini Foto: detikFood/BOSSMAN

Untuk kisaran harganya, burger a la carte berkisar Rp 99.000 dengan takaran besar yang bisa dirasakan 1-2 orang. Kemudian untuk sajian set dengan truffle fries, kisaran harganya Rp 145.000.

Jika tidak sempat tiba ke pop-up BOSSMAN di Beerhall SCBD, tetap dapat pesan semua burger yummy ini dari rumah lewat aplikasi ojek online. Selain burger mereka juga menyuguhkan sajian 'Wings by The Boss', berisi sayap ayam dengan empat opsi saus yang berbeda.

Baca Juga : Membantu Turunkan Berat Badan

Posting Komentar